Daftar di sini untuk menerima pembayaran melalui E2Pay

Tim E2Pay akan membantu memastikan proses pendaftaran dan integrasi bisnis Anda berjalan tanpa hambatan.

Kelengkapan Dokumen Pendaftaran Merchant

Setiap merchant yang melakukan pendaftaran untuk layanan E2Pay wajib menyertakan seluruh dokumen yang disyaratkan.

Tampilkan daftar dokumen ↓

  1. Fotokopi identitas (KTP/Passport) direksi, direktur utama, atau penerima kuasa direksi.
  2. Rekening Koran atau Tabungan asli 3 bulan terakhir
  3. Lisensi bisnis Direct Selling (untuk perusahaan Direct Selling)
  4. Sertifikat registrasi produk dari BPOM (untuk perusahaan penjual makanan, obat dan produk kesehatan lainnya)
  5. Formulir aplikasi merchant
  1. Dokumen legalitas perusahaan:
    1. Anggaran Dasar (dari akta pendirian hingga perubahan terakhir)
    2. Pengesahan dari instansi berwenang.
    3. Izin usaha khusus
    4. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
    5. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
    6. NPWP
    7. Surat Izin Tempat Usaha atau Surat Keterangan Domisili
    8. Surat Keputusan Pengukuhan (SKP)
    9. Surat PBB atau surat sewa
    10. Report forecast penjualan bualanan (dalam rupiah)

Silahkan mengisi formulir aplikasi di bawah ini untuk mulai berlangganan layanan pembayaran melalui E2Pay. Atau, hubungi Tim Sales E2Pay untuk membantu Anda melengkapi.

Formulir Aplikasi Merchant

Profil Perusahaan

Pemilik / Pimpinan Perusahaan

Profil Usaha

Call Center

PIC Business

PIC Finance

PIC Technical

Transaksi Pembayaran Kartu Kredit

Payment Gateway Saat Ini

Company Bank Account

Payment Notification Email Recipient